News

Prakiraan BMKG: Cuaca Jakarta Senin Siang Cerah Berawan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah berawan pada Senin (6/2) siang.

Featured-Image
Ilustrasi Gedung Pencakar Langit di Jakarta.

bakabar.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah berawan pada Senin (6/2) siang.

Dalam laman resminya yang dilihat pada Senin (6/2) dini hari, BMKG memprakirakan wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah pada pagi hari, sedangkan siang hingga malam hari terlihat cerah berawan.

Namun, BMKG memberikan peringatan dini bagi masyarakat di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan untuk mewaspadai potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang.

Sedangkan, pada dini hari hampir seluruh wilayah DKI Jakarta akan diprakirakan turun hujan berintensitas ringan, sedangkan pengecualian bagi Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang bakal hujan berintensitas sedang.

Sementara, BMKG meninjau juga suhu udara di Jakarta yang diperkirakan berada pada kisaran 25-31 derajat Celcius dan kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 65-90 persen.

Suhu paling tinggi diperkirakan akan dialami wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Editor


Komentar
Banner
Banner