Hot Borneo

Potong 10 Ekor Sapi, Polres Kapuas Berbagi dengan Pakir Miskin

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Polres Kapuas, Kalteng, pada Iduladha 1443 Hijriah melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak…

Featured-Image
Polres Kapuas, Kalteng, pada Iduladha 1443 Hijriah melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 10 ekor sapi, Minggu (10/7). Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Polres Kapuas, Kalteng, pada Iduladha 1443 Hijriah melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 10 ekor sapi, Minggu (10/7).

Penyembelihan hewan kurban di markas Polres Kapuas Jalan Pemuda Kuala Kapuas disaksikan langsung oleh Kapolres AKBP Qori Wicaksono.

“Kami hari ini melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak sepuluh ekor sapi,” kata AKBP Qori Wicaksono di sela pemotongan hewan kurban.

Menurut Kapolres Kapuas 10 ekor sapi kurban tersebut dagingnya dialokasikan untuk personel Polres dan para pakir miskin di wilayah Kota Kuala Kapuas.

“Harapannya kita dapat berbagi dan berbagi kebahagian dengan masyarakat yang kurang mampu pada hari raya kurban tahun ini,” ujar AKBP Qori Wicaksono.

Mantan Kapolres Kota Sabullusalam Aceh tersebut menambahkan, hewan kurban yang disembelih sebelumnya telah diperiksa oleh tim kesehatan hewan Dinas Pertanian Kapuas.

“Alhamdulilah dari pemeriksaan semuanya dalam keadaan sehat dan memang layak potong dan layak konsumsi,” kata AKBP Qori Wicaksono.

Komentar
Banner
Banner