Hiburan

Posting Foto Mistis, Presiden Meksiko Digeruduk Warganet Indonesia

Belum lama ini postingan di Twitter Presiden Meksiko, Andres Manuel Lopez Obrador tengah menjadi sorotan warganet, khususnya warganet di Indonesia.

Featured-Image
Belum lama ini postingan di Twitter Presiden Meksiko, Andres Manuel Lopez Obrador tengah menjadi sorotan warganet, khususnya warganet di Indonesia. Foto-Twitter

bakabar.com, BANJARMASIN - Belum lama ini postingan di Twitter Presiden Meksiko, Andres Manuel Lopez Obrador tengah menjadi sorotan warganet, khususnya warganet di Indonesia.

Melalui Twitter pribadinya, ia membagikan sebuah foto penampakan yang diduga makhluk gaib yang diklaim sebagai cerita rakyat Maya.

"Gambar ini diambil tiga hari yang lalu dari seorang insinyur proyek Mayan Train. Ini merupakan penampakan dari Aluxe," kicau Presiden Meksiko di Twitter.

Dalam kepercayaan Suku Maya, Aluxe adalah roh hutan kecil yang jahil. Makhluk ini digambarkan seperti orang kecil mirip peri atau leprechaun.

Aluxe tinggal di hutan, ladang atau gua. Konon, mereka tidak terlihat kecuali ingin menampakkan diri kepada manusia. Selain itu, Aluxe juga suka mempermainkan orang dengan menyembunyikan barang atau menghancurkan sesuatu.

Cuitan Presiden Meksiko langsung viral bahkan sampai diserbu sejumlah warganet dari Indonesia. Publik Tanah Air menyatakan bahwa sang Presiden keliru dalam menyampaikan informasi melalui foto.

Melansir detikINET, foto makhluk gaib tersebut dilaporkan berasal dari Indonesia. Sosok mengerikan di atas pohon itu diambil oleh seseorang yang sedang berjalan pada malam hari di Singkawang, Kalimantan Barat tahun 2021.

Foto yang diunggah Presiden Meksiko memang memperlihatkan sebuah pohon dalam kegelapan. Di pohon tersebut, terlihat penampakan sesosok makhluk dengan dua titik bercahaya seperti bintang yang diduga sebagai matanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner