Tak Berkategori

Poster Anyar  ‘Captain Marvel’ Disebut Mirip Kisah ‘Dragon Ball’

apahabar.com, JAKARTA – Poster terbaru ‘Captain Marvel’ memperlihatkan penampilan Carol Danvers sepenuhnya. Dalam balutan kostum merah-biru yang…

Featured-Image
Poster Anyar ‘Captain Marvel’ Disebut Mirip Kisah ‘Dragon Ball’ Foto: dok.Marvel. (hot.detik.com)

bakabar.com, JAKARTA– Poster terbaru ‘Captain Marvel’ memperlihatkan penampilan Carol Danvers sepenuhnya. Dalam balutan kostum merah-biru yang menjadi ciri khasnya, Carol Danvers juga diperlihatkan amat kuat dengan garis-garis biner yang tampak pada penampilannya di poster tersebut.

Bagian yang satu itu membuat poster ‘Capten Marvel’ kali inipun disebut mirip dengan sebuah karakter. Yakni karakter Goku dalam cerita ‘Dragon Ball’.

Comicbook melaporkan, tampilan aura Carol Danvers di poster ini mirip dengan bentuk Ultra Insting Goku yang muncul menjelang akhir Dragon Ball Super.

Seri ini menjadi bagian yang memperlihatkan Goku dalam kondisi terkuatnya selama ia dikisahkan dalam cerita Dragon Ball.

Kedua cerita ini juga berbagi fakta bahwa kedua transformasi ini bersifat sementara, meskipun Danvers memiliki lebih banyak kontrol atas bentuk Binernya daripada Goku. Goku mengakui bahwa dia tidak memiliki kendali penuh atas keadaan Ultra Instinct.

Baca Juga :Lanjutkan Film 'SI DOEL THE MOVIE', Rano Karno Libatkan Mak Nyak Lebih Banyak

‘Captain Marvel’ sendiri membawa petualangan baru yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Yakni petualangan yang dihadapi oleh Carol Danvers saat ia menjadi salah satu superhero terkuat.

Sementara perang galaksi antara dua ras alien mencapai bumi, dan Danvers menemukan dirinya dan sebuah kelompok dari sebuah sekutu berada di tengah perang tersebut.

Apakah perang yang dimaksud ada kaitannya dengan ‘Infinity War’ mengingat Nick Fury di masa depan memanggilnya dalam keadaan genting ketika Thanos menyapu separuh semesta.

‘Captain Marvel’ disebut sebagai jembatan kisah Avengers selanjutnya. Film ini akan tayang 8 Marter 2019 dan ‘Avengers 4’ menyusul di 3 Mei 2019.

Baca Juga :Lima Rekomendasi Film Di Akhir Pekan

Sumber : hot.detik.com
Editor : Rian



Komentar
Banner
Banner