Kalsel

Polsek Tambang Ulang Patroli ke Posko KTB Desa Bingkulu

apahabar.com, PELAIHARI – Mengantisipasi tindak kejahatan Kamtibmas di wilayah hukumnya, personel Polsek Tambang Ulang Polres Tanah…

Featured-Image
Bripka Imam bersama anggota melaksanakan giat patroli posko KTB desa Bingkulu.Sumber: Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Mengantisipasi tindak kejahatan Kamtibmas di wilayah hukumnya, personel Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut melaksanakan patroli kawasan kampung tangguh banua desa Bingkulu, Kecamatan Tambang Ulang, Kabupaten Tanah Laut.

Kegiatan patroli ini menurut Kapolsek Tambang Ulang Iptu Sulaiman merupakan salah satu upaya anggota Polsek Tambang Ulang dalam mengamankan wilayahnya dari gangguan Kamtibmas.

"Dengan kehadiran patroli dari anggota Polsek Tambang Ulang diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tambang Ulang senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif," katanya, Senin (31/08).

Patroli siang hari ini, sambungnya, dilaksanakan Bripka Imam bersama anggota melaksanakan giat patroli ke posko KTB desa Bingkulu.

"Dengan adanya kehadiran patroli dari personel Polsek Tambang Ulang diharapkan para pelaku kriminalitas akan berpikir untuk melakukan aksinya di Wilkum Polsek Tambang Ulang, karena selalu rutin di lakukan patroli baik malam atau pun siang hari," jelasnya.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner