Kalteng

Polsek Kapuas Timur Bagikan Sembako

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Memperingati HUT ke 75 RI, Polsek Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalteng, melaksanakan…

Featured-Image
Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah saat membagikan bantuan paket sembako kepada warga. Foto-Irfan

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Memperingati HUT ke 75 RI, Polsek Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kalteng, melaksanakan bakti sosial (baksos).

Kegiatan bakti sosial dilakukan Polsek Kapuas Timur dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

Penyerahan paket sembako kepada warga dilakukan langsung oleh Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah didampingi kepala desa dan personel Polsek Kapuas Timur, Rabu (19/8).

“Tujuan kegiatan bakti sosial ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Kapuas Timur,” kata Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah.

Selain itu, lanjut Kapolsek wanita satu-satunya di Kapuas ini, baksos pembagian sembako tersebut juga bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Polri dan masyarakat agar Polri makin dicintai masyarakat.

“Walau pun jumlah dan nilainya tidak besar, semoga bantuan paket sembako yang kami bagikan kepada warga pada hari ini bisa bermanfaat,” harap Iptu Siti.

Selain membagikan sembako, Polsek Kapuas Kapuas Timur juga sekaligus menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan penegahan Covid-19.

“Tetap pakai masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer. Kemudian kurangi aktivitas diluar rumah jika tidak ada kebutuhan mendesak,” imbau Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner