Kalteng

Polsek Kapuas Murung Sampaikan Pesan Kamtibmas di Warung Remang

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Polsek Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Kalteng pada, Minggu (30/8) kemarin, melaksanakan patroli…

Featured-Image
Personel Polsek Kapuas Murung saat menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pengunjung dan pemilik warung. Foto-apahabar.com/Irfan

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Polsek Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Kalteng pada, Minggu (30/8) kemarin, melaksanakan patroli dengan sasaran warung malam dan tempat-tempat rawan.

Patroli dilaksanakan di wilayah Kelurahan Palingkau Lama dan Kelurahan Palingkau Baru Kecamatan Kapuas Murung.

Kapolsek Kapuas Murung Iptu Jimin mengatakan, patroli yang mereka laksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat.

“Dengan adanya kehadiran Polisi berseragam ditengah-tengah masyarakat tentunya akan memberikan rasa aman datang tenang,” katanya di Kuala Kapuas, Senin (31/8).

Selain itu, lanjut Iptu Jimin, patroli yang mereka laksanakan juga untuk mencegah kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas.

Dalam patroli tersebut, selain menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas kepada warga, personel Polsek Kapuas Murung juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kepada masyarakat kami juga mengimbau agar segera melaporkan ke anggota jaga Polsek Kapuas Murung apabila terdapat hal-hal yang mencurigakan dan tidak semestinya,” pungkas Iptu Jimin.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner