Ramadan 2023

Polsek Cibinong Bubarkan Gerombolan Pemuda Guna Antisipasi Tawuran

Jajaran Polsek Cibinong Bogor membubarkan segerombolan pemuda yang berkerumun untuk mengantisipasi aksi tawuran dan SOTR saat Ramadan di wilayah Cibinong

Featured-Image
Polsek Cibinong membubarkan sekelompok pemuda yang berkerumun di wilayah Cibinong, Bogor untuk mengantisipasi tawuran dan SOTR. Foto: apahabar.com/Sofian

bakabar.com, BOGOR - Jajaran Polsek Cibinong Bogor membubarkan segerombolan pemuda yang berkerumun untuk mengantisipasi aksi tawuran dan SOTR saat Ramadan di wilayah Cibinong, Senin (27/3) dini hari. 

Sekelompok pemuda mendapat pembinaan terkait larangan Sahur on The Road (SOTR) dan tawuran. Sebab di sejumlah titik di Kabupaten Bogor didapati aksi tawuran yang mengganggu masyarakat. 

"Ini kita bubarkan serta kita beri arahan kepada pemuda yang berkumpul," kata Kapolsek Cibinong AKP Waluyo. 

Baca Juga: Terlibat Tawuran, Empat Remaja di Bogor Berhasil Diamankan Polisi

Ia menerangkan bahwa kepolisian terus menggencarkan patroli untuk menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Maka ia terjun bersama Koramil, Satpol PP, dan Pokdar Kamtibmas untuk menjaga kondusivitas di wilayah Cibinong, Bogor. 

Baca Juga: Hendak Tawuran, 3 Remaja dengan Sajam Diamankan Polsek Sukaraja

Terutama mengantisipasi aksi kriminalitas dan tawuran yang dikhawatirkan terjadi selama Ramadan 144 H.

Kepolisian dan tim gabungan melakukan persuasi kepada masyarakat dan tak ragu untuk menindak tegas oknum yang mengganggu Kamtibmas di wilayah Cibinong, Bogor. 

"Kita bubarkan untuk menghindari dari kegiatan yang tidak kita inginkan, dan apabila mendapati adanya tidak kriminal, langsung kita tindak tegas di tempat," pungkasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner