Tawuran Maut

Tawuran Makan Korban Jiwa di Bogor, Seorang Pemuda Tewas

Seorang pemuda berinsial D meninggal dunia diduga menjadi korban tawuran di Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor Jawa Barat.

Featured-Image
Lokasi diduga tawuran yang menewaskan seorang pemuda di Bogor, Jawa Barat (Foto: Instagram @bogordailynews)

bakabar.com, BOGOR - Seorang pemuda berinsial D meninggal dunia diduga menjadi korban tawuran di Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor Jawa Barat.

Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana Susilowati menyebut, tawuran terjadi pada Minggu (21/1). Videonya pun beredar di media sosial. Korban mengalami sabetan senjata tajam pada bagian betis.

"Jadi sebenarnya kan (korban) kena kakinya, kena betisnya," kata Diana, Senin (22/1).

Baca Juga: Tewaskan Satu Orang, Pelaku Tawuran Antar Warga Bogor Tertangkap

Korban sempat berupaya melarikan diri dengan masuk ke dalam selokan. Namun, lanjutnya, korban diduga kehabisan darah sehingga meninggal dunia di rumah sakit.

"Meninggal itu karena dia itu kesabet, lari ke selokan. Nah diselokan itu mungkin kehabisan darah, jadi temennya itu udah kabur, temennya nolong, jadi mungkin kehabisan darah. Informasinya emang kehabisan darah, pas dibawa ke rumah sakit itu. Jadi meninggalnya pas dibawa ke rumah sakit," ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bogor Selatan Kota Bogor, Ipda Chatoer Kurniawan menyebut, kasus masih dalam penyelidikan. Keluarga korban telah melaporkan kejadian itu kepada polisi.

Baca Juga: Diduga Korban Tawuran, Seorang Remaja Tewas di Bekasi

"Kasusnya ditangani Satreskrim, laporan tadi siang orang tua korban," ucap Chatoer.

Belum diketahui rincian kronologi hingga motif kejadian itu. Namun, diduga kejadian itu terkait dengan aksi tawuran dua kelompok pemuda.

"Mereka sepertinya (diduga) janjian tawuran," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner