tanah bumbu

Polres Tanbu Ungkap Motif Pembunuhan Sadis di Satui

apahabar.com, BATULICIN – Polres Tanah Bumbu akhirnya berhasil mengungkap pelaku kasus pembunuhan yang terjadi di Jalan…

Featured-Image
Kapolres Tanah Bumbu saat press rilis pengungkapan kasus pembunuhan di Satui. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Polres Tanah Bumbu akhirnya berhasil mengungkap pelaku kasus pembunuhan yang terjadi di Jalan Sumpol KM 38 RT 04 Desa Sejahtera Mulya, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.

Kasus pembunuhan yang menewaskan Saipul (55), warga Jalan Sumpol KM 29 RT 04 Desa Sejahtera Mulya, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, terjadi pada Jumat (2/4) lalu.

Kala itu Saipul telah ditemukan di pinggir jalan di dekat sungai dalam kondisi terluka di bagian kedua telapak tangan putus dan leher sobek.

“Kita sudah ungkap pelaku pembunuhannya yakni inisial Y (64) warga Satui juga,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih, didampingi Kabag Ops, AKP Agus Rusdi Sukandar, dan Kapolsek Satui, AKP Parman, saat pres rilis, Selasa (25/5).

Kapolres mengatakan motif pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku adalah karena dendam. Pasalnya hewan (kerbau) piaraan pelaku diduga telah mati diracun korban.

“Karena dendam. Pelaku menduga si korban telah meracuni kerbau miliknya. Jumlahnya delapan ekor. Dan akhirnya melampiaskan dendamnya dengan membunuh korban,” terang Kapolres.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan dan masih dalam tahapan proses hukum,” pungkas Kapolres.

Pembunuhan Sadis di Satui, Polres Tanbu Buru Pelaku Lainnya



Komentar
Banner
Banner