Kalteng

Polres Kapuas Terima Penghargaan dari Komnas PA, Bupati Beri Apresiasi

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Polres Kapuas, Kalteng, menerima penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA)….

Featured-Image
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Kapolres AKBP Manang Soebeti dan Kajari Kapuas Arif Raharjo memberikan cinderamata kepada Ketua Komnas PA Aris Merdeka Sirait. Foto-apahabar.com/Ahc25

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Polres Kapuas, Kalteng, menerima penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pun memberikan apresiasi.

“Saya bangga dan mengapresiasi kepada Bapak Kapolres beserta jajaran yang telah berhasil menangani kekerasan terhadap anak di Kabupaten Kapuas,” kata Ben Brahim di Mapolres Kapuas, Jumat (8/1).

Dia menilai Polres Kapuas sangat berkontribusi dalam menangani kasus kekerasan terhadap anak.

“Terima kasih Bapak Kapolres telah membantu kami, pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Kapuas,” ucap Ben Brahim.

Bupati Kapuas dua periode ini optimistis kasus kekerasan terhadap anak di Kabupaten Kapuas ke depan makin berkurang.

“Saya yakin dan percaya kita pasti bisa. Pemerintah Kapuas selalu siap untuk memberikan suport kepada Polres Kapuas dan seluruh institusi yang lainnya,” ujar Ben Brahim.

Piagam penghargaan untuk Polres Kapuas dan Kapolres diserahkan langsung oleh Ketua Komnas PA, Aris Merdeka Sirait kepada Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti di Mapolres Kapuas, Jumat (8/1).

Penyerahan penghargaan juga disaksikan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Kajari Kapuas Arif Raharjo dan para pejabat utama Polres Kapuas serta para kapolsek jajaran Polres Kapuas.



Komentar
Banner
Banner