Kalteng

Polres Kapuas Gelar Vaksinasi, Sekda Beri Apresiasi

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Septedy, mengapresiasi Polres Kapuas yang telah melaksanakan…

Featured-Image
Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy meninjau kegiatan vaksinasi massal di pusat perbelanjaan Citimall Kuala Kapuas. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Septedy, mengapresiasi Polres Kapuas yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi massal.

Vaksinasi dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 di Citimall Kuala Kapuas.

“Saya apresiasi dan terima kasih kepada Polres Kapuas yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi guna mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Kapuas,” kata Septedy di Kuala Kapuas, Senin (28/6).

Septedy berjanji akan terus mendorong para tim vaksinasi dari Dinas Kesehatan untuk berkerja keras lagi agar target pelaksanaan vaksinasi dapat tercapai.

Sementara itu, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebety mengatakan kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Citimall Kapuas akhir pekan kemarin.

“Vaksinasi kemarin kita laksanakan dalam rangka HUT Bhayangakara ke-75 dan juga tujuannya secara nasional bahwa Presiden meminta 1 juta vaksinasi ke seluruh masyarakat di Indonesia bisa terlaksana termasuk di Kabupaten Kapuas,” katanya.

Sedangkan Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kapuas, dr Tri Setya Utami, berharap seluruh masyarakat Kapuas tatap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin Covid-19.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dan kami aoan terus melaksanakan vaksinasi sepanjang stok vaksin masih ada atau tersedia,” pungkas dr Tri.



Komentar
Banner
Banner