DPRD Kotabaru

Polres Gencar Razia Vaksin COVID-19, Dewan Kotabaru Angkat Topi

apahabar.com, KOTABARU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru angkat topi terkait gencarnya razia vaksin COVID-19…

Featured-Image
Puluhan pengendara terjaring razia jajaran Satlantas Polres Kotabaru dan langsung diminta untuk vaksin di tempat. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru angkat topi terkait gencarnya razia vaksin COVID-19 yang digelar Polres bersama sejumlah instansi terkait.

“Intinya, saya sangat mengapresiasi dan mendukung giat razia vaksin bagi pengendara jalan oleh Polres dan Polsek,” ucap anggota DPRD Kotabaru fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Awaludin, Minggu (27/2).

Menurutnya, langkah tersebut merupakan aksi nyata dalam mendukung program pemerintah memutus penyebaran COVID-19.

img

Anggota DPRD Kotabaru, Awaludin saat menerima vaksin Booster, belum lama tadi. Foto-Istimewa

Selain itu, Ketua DPD PAN Kotabaru ini mengimbau agar masyarakat Bumi Sa Ijaan terus mendukung program tersebut.

Di antaranya dengan cara mengikuti vaksinasi dosis pertama, kedua dan Booster.

“Kita ketahui bersama, vaksin bertujuan meningkatkan kekebalan tubuh, dan halal. Kita tidak mudah terserang virus,” jelas ketua HIPMI Kotabaru tersebut.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Kotabaru, Iptu Kukuh Supriandoko mengungkapkan, melalui razia vaksin, pihaknya memastikan warga menerima vaksinasi demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Iya benar. Kami akan terus menggalakkan razia vaksin. Jika ada pengendara yang belum vaksin, maka kami minta untuk langsung vaksin di tempat,” tutupnya.



Komentar
Banner
Banner