Pemkab Balangan

Polres Balangan Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

apahabar.com, PARINGIN – Kepolisian Resor Balangan melakukan bakti sosial (Baksos) peduli warga terdampak pandemi virus Corona…

Featured-Image
Sejumlah Bhabinkamtibmas Polres Balangan mengambil sembako untuk disalurkan ke warga.sumber: Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Kepolisian Resor Balangan melakukan bakti sosial (Baksos) peduli warga terdampak pandemi virus Corona (Covid-19) dengan membagikan sembako ke sejumlah warga yang terdampak Covid-19 di halaman Mapolres Balangan, Senin (21/12).

Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid mengatakan pembagian sembako itu sebagai bentuk kepedulian kepolisian Polres Balangan kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Nanti masing-masing Bhabinkamtibmas akan membagikan sembako itu ke masyarakat binaannya di tiap desa yang wajib mendapatkan bantuan itu karena terdampak Covid-19," ujar Kapolres.

Kegiatan ini, kata orang nomor satu di Polres Balangan itu merupakan instruksi dari Kapolri kepada semua jajaran kepolisian baik di tingkat Polda, Polres sampai ke tingkat Polsek.

Hal ini mengandung maksud sebagai wujud kepedulian untuk membantu dan berbagi dengan sesama saudara-saudara yang kurang mampu, ditambah lagi dengan situasi pandemi Covid-19.

Kapolres mengatakan, pembagian sembako itu dilakukan kepada puluhan keluarga yang kurang mampu.

"Semoga apa yang kami sampaikan ini dapat diterima dan membantu meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19," imbuhnya.

Diketahui, jumlah beras yang disalurkan kurang lebih sebanyak 3.000 Kg yang terdiri dari 600 kantong, di mana masing-masing kantongnya berisi 5 Kg.



Komentar
Banner
Banner