Peristiwa & Hukum

Polisi Ungkap Kronologi Perkelahian di Pasar Agrobisnis Barabai

Kesalahpahaman yang terjadi antara keduanya berawal dari AF yang menegur AN agar jangan mengganggu orang yang sedang berjualan di Pasar Agrobisnis Barabai.

Featured-Image
Ilustrasi duel perkelahian. foto-net

bakabar.com, BARABAI - Polres Hulu Sungai Tengah (HST) mengungkapkan kronologi terjadinya perkelahian yang mengakibatkan dua orang mengalami luka-luka.

Diketahui, perkelahian ini terjadi di Pasar Agrobisnis Barabai (tepatnya dekat portal) pada Sabtu (20/1/24) siang sekitar pukul 11.00 Wita.

"Perkelahian bermula atas kesalahpahaman atau cekcok antara kedua belah pihak, yakni AF dan AN," jelas Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan melalui Kasi Humas Iptu Akhmad Priadi, Senin (22/1/24).

Priadi menjelaskan bahwa kesalahpahaman yang terjadi antara keduanya berawal dari AF yang menegur AN.

Ia menegur agar jangan mengganggu orang yang sedang berjualan di Pasar Agrobisnis Barabai.

"Karena teguran itu, AN pun tersinggung. AN kemudian mengeluarkan senjata tajam yang dibawanya," jelasnya.

"Bersamaan dengan itu, teman AN yang bernama AG juga ikut tersulut emosi, sehingga terjadilah perkelahian dan saling tusuk antara AF dan AN," bebernya.

Atas perkelahian itu, AF dan AN mengalami luka tusuk yang mengharuskan keduanya dilarikan ke RSUD H Damanhuri Barabai untuk dilakukan pengobatan.

AF diketahui mengalami luka tusuk di dada bagian kanan dan perut. Sedangkan AN mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kanan dan kiri serta dua mata luka di bagian tangan sebelah kiri.

"Saat ini keduanya telah di operasi, situasi juga sudah aman dan terkendali," tandasnya.

Baca Juga: Rekonstruksi Pengeroyokan di Warung Malam HST, Pelaku Peragakan 27 Adegan

Editor


Komentar
Banner
Banner