Tak Berkategori

Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Maut Pemuda Balangan di Trikora Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Polisi baru saja mengungkap penyebab tewasnya pemuda asal Balangan yang terlibat kecelakaan lalu…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-timlo.net

bakabar.com, BANJARBARU – Polisi baru saja mengungkap penyebab tewasnya pemuda asal Balangan yang terlibat kecelakaan lalu lintas di kawasan Trikora Banjarbaru.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (18/11) sekira pukul 22.00. Saat itu sepeda motor berwarna Merah Hitam yang dikemudikan oleh Alfianor datang dari arah Simpang Liang Anggang menuju ke Simpang Empat Guntung Manggis Banjarbaru dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di Jalan Trikora R 22 RW 08 Kelurahan Landasan Ulin Selatan, sepeda motor tersebut menabrak bagian samping kanan truk tangki warna Merah yang dikemudikan oleh Hermansyah. Seketika, Alfianor meninggal ditempat.

BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Trikora Banjarbaru, Nyawa Pemuda Balangan Melayang

Belakangan diketahui Alfianor (29) adalah seorang pekerja swasta dan merupakan warga Kelurahan Lok Batu Kecamatan, Batumandi Kabupaten Balangan.

Sementara Hermansyah (39) yang berprofesi sebagai Sopir, merupakan warga Kelurahan Alalak Utara Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Dari keterangan polisi, pada diri Alfi tidak ditemukan SIM dan STNK. Alfi juga diketahui tidak menggunakan helm.

“Sedangkan pengemudi truk tidak mengalami luka. Dia menggunakan sabuk pengaman, mempunyai SIM B1, dan STNK,” ujar Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Apriyansa Sinatra kepada bakabar.com, Kamis (19/11/2020) pagi.

Sementara sepeda motor milik Alfi mengalami beberapa kerusakan. Velg depannya patah, spakbor depan lepas, shok depan bengkok, spidometer lepas, tebeng kanan dan kiri pecah.

“Adapun truk tangki hanya mengalami gores pada bagian samping kanan,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner