Kebakaran Pemukiman

Polisi Selidiki Kebakaran di Koja Tewaskan Satu Keluarga

Insiden kebakaran menghanguskan lima rumah di Jalan Cibanteng RT 08/07, Kelurahan Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara.

Featured-Image
Petugas mengevakuasi korban tewas dalam insiden kebakaran di Koja, Jakarta Utara, Sabtu (4/11) dini hari. (Foto: apahabar.com/Ryan)

bakabar.com, JAKARTA - Insiden kebakaran menghanguskan lima rumah di Jalan Cibanteng RT 08/07, Kelurahan Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara, pada Jumat (3/11/2023) malam. Sampai saat ini kepastian penyebab kebakaran belum diketahui.

"Belum bisa disampaikan juga. Nanti tim Labfor (laboratorium forensik) akan ke TKP, melakukan olah TKP," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setiawan saat dikonfirmasi, Sabtu (4/11). 

Gidion mengatakan empat orang meninggal dalam peristiwa ini. Gidion menjelaskan keempat korban meninggal terdiri dari bapak, ibu, dan dua anaknya.

Baca Juga: 6 Pelajar Diamankan Polisi Usai Lakukan Teror Bom di Koja Trade Mall

Baca Juga: Polisi: Teror Bom di Mal Koja Hanya Prank Anak SMA

"Ya, yang terdampak, yang meninggal berada dalam satu rumah. Kemungkinan satu keluarga," kata Gidion.

Jenazah para korban dievakuasi petugas gabungan melewati gang kecil di antara rumah warga yang terdampak kebakaran. Untuk itu pihaknya masih akan terus melakukan penyelidikan terkait kasus kebakaran ini.

Akibat insiden ini, 30 warga terdampak dan sementara waktu mengungsi di musala terdekat. Petugas pemadam kebakaran mengerahkan delapan mobil pemadam untuk menjinakkan api.

Editor


Komentar
Banner
Banner