Aksi Koboi Jalanan

Polisi Periksa Pelaku Aksi 'Koboi Jalanan' Pengemudi Fortuner di Senopati

Polisi tengah memeriksa pelaku aksi brutal pengemudi Toyota Fortuner yang menabrak Honda Brio di Kuning di Jalan Senopati, Jakarta Selatan,

Featured-Image
Seorang pria berinisial GR merusak mobil Honda Brio di Jakarta Selatan. Foto: Twitter

bakabar.com, JAKARTA - Polisi tengah memeriksa pengemudi Toyota Fortuner yang menabrak mobil Honda Brio kuning, sembari membawa senjata diduga airsoft gun dan samurai di Jalan Senopati, Jakarta Selatan.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menyampaikan pihaknya telah menerima laporan terkait peristiwa yang terjadi pada Minggu (12/2) dini hari dan sempat viral di media sosial. 

"Iya, kami sudah menerima laporan dari korban terkait peristiwa yang terjadi pada Minggu (12/2) dini hari. Dan saat ini kami masih melakukan pemeriksaan," kata Nurma saat dikonfirmasi bakabar.com

Baca Juga: Oknum TNI Arogan, Maki dan Pukul Pengendara Toyota Fortuner di Pondok Gede, Netizen Meradang!

Lebih lanjut, Nurma mengatakan pihaknya juga akan mendalami perkara ini dengan memeriksa beberapa saksi.

"Kami juga akan memeriksa beberapa saksi," ungkapnya.

Sebelumnya, aksi brutal ditunjukan oleh salah satu pengendara Fortuner di Jalan Senopati, Jakarta Selatan.

Kejadian itu  bermula saat pengemudi Toyota Fortuner plat nomor B 2276 SJD hitam, menabrak Honda Brio Kuning karena tidak terima ditegur oleh korban dengan sorotan lampu dim saat dirinya diketahui melawan arah.

Selain menabrak, pelaku juga sempat mengancam korban dengan senjata yang diduga airsoft gun sembari melakukan perusakan menggunakan senjata tajam hingga mobil korban mengalami beberapa kerusakan. 

Editor


Komentar
Banner
Banner