artis tersandung narkoba

Polisi: Hasil Tes Urine, Ammar Zoni Positif Ganja dan Sabu

Artis sinetron Ammar Zoni kembali ditangkap terkait narkoba. Polisi memastikan mantan suami Irish Bella itu positif Sabu dan Ganja.

Featured-Image
Penampakan Ammar Zoni usai kembali diringkus untuk ketiga kalinya terkait penyalahgunaan narkoba. Foto: Antara

bakabar.com, JAKARTA - Artis sinetron Ammar Zoni kembali ditangkap terkait narkoba. Polisi memastikan mantan suami Irish Bella itu positif Sabu dan Ganja.

“Urienya (AZ) positif THC, amfetamin dan metamfetamin,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga di Jakarta, Kamis (14/12).

Panji tegas. Kata dia, Ammar Zoni ini positif menggunakan narkotika jenis sabu dan ganja.

Baca Juga: Polisi Cek Kesehatan Ammar Zoni Usai Diringkus Lagi Gegara Narkoba

Sementara itu, terkait dengan tes kesehatan. Panji menyebut artis sintron itu dalam kondisi sehat saat mengkonsumsi barang terlarang tersebut.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap saudara AZ. Dari hasil pemeriksaan kesehatan di klinik Polres, saudara AZ dalam keadaan sehat,” jelasnya.

Sebelumnya, Ammar Zoni kembali ditangkap Kepolisian terkait kasus narkoba. Dari hasil penangkapan, Polisi menyita sejumlah barang bukti narkoba jenis Sabu dan Ganja.

Baca Juga: Polisi Ringkus Pemasok Narkoba Ammar Zoni

"Barang buktinya ganja dan sabu. Ada 4 paket sabu, dan 1 paket kecil ganja," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, Rabu (13/12) sore.

Ammar dibekuk oleh jajaran ditresnarkoba Polres Jakbar di sebuah Apartemen di wilayah Serpong pada Selasa (12/12) malam kemarin.

Editor


Komentar
Banner
Banner