News

Polisi Amankan Laptop Hangus dari Rumah Pemeran Pria Video Kebaya Merah

Dua pemeran video syur kebaya merah telah ditangkap. Mereka ditangkap di sebuah rumah kos di kawasan Medokan, Surabaya.Sebelum itu, polisi sempat mendatangi se

Featured-Image
Pemeran Video Syur Kebaya Merah. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Dua pemeran video syur kebaya merah telah ditangkap. Mereka ditangkap di sebuah rumah kos di kawasan Medokan, Surabaya.
Sebelum itu, polisi sempat mendatangi sejumlah lokasi untuk mengumpulkan barang bukti.

Salah satunya rumah si pemeran pria berinisial ACS di Jalan Pisces, Tambaksari, Surabaya. Rumah ACS pernah terbakar September silam.

"Kalau yang Tambaksari Jalan Pisces Tambaksari, sudah kita samperin. Itu kebakaran 25 September 2022 kemarin," kata salah satu sumber kepolisian yang enggan disebut namanya melansir detikJatim, Selasa (8/11).

Saat didalami, petugas mendapati sejumlah barang bukti. Salah satunya adalah laptop yang diduga menjadi penyimpanan dan untuk proses sunting video. Laptop yang hangus itu diduga kuat berisi konten kebaya merah.

Baca Juga: Video Syur Kebaya Merah Diduga Direkam Maret 2022

"Laptop belum kami cek, karena kan ikut terbakar di studionya itu, termasuk kebayanya itu. Yang pasti, kita cek juga ke labfor," ujarnya.

Sebelumnya, polisi telah mengungkap identitas dua aktor video mesum wanita kebaya merah.

Pemeran laki-laki dalam video tersebut yakni berinisial ACS, ia merupakan warga Surabaya. Sedangkan pemeran perempuan berinisial AH, warga Malang.

"Sudah dilakukan penangkapan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim terhadap terduga pelaku kebaya merah 2 orang. Antara lain seorang laki-laki berinisial ACS kelahiran Surabaya dan satu orang perempuan berinisial AH kelahiran Malang," jelas Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Farman di Banyuwangi.

Baca Juga: Identitas Dua Pemeran Video Kebaya Merah Akhirnya Terkuak!

Editor


Komentar
Banner
Banner