tabrak lari

Plat Merah Tabrak Lari Wanita, Polisi: Mobil Kantor Pajak Cileungsi Bogor

Sebuah video memperlihatkan mobil berpelat merah dinarasikan sebagai pelaku tabrak lari di Bogor. Polisi ungkap bahwa mobil itu milik kantor pajak Cileungsi.

Featured-Image
Mobil KPP Pratama Cileungsi diduga tabrak lari wanita di Bogor (Foto: Instagram/@bogor24update).

bakabar.com, BOGOR - Sebuah video memperlihatkan mobil SUV berpelat merah dinarasikan sebagai pelaku tabrak lari di Kota Bogor. Polisi ungkap bahwa mobil itu milik kantor pajak Cileungsi Bogor.

Kejadian itu terjadi hari ini pukul 06.45 WIB. Mobil Kijang Innova hitam F-1325-G menabrak seorang wanita hingga terjatuh dari motornya.

Setelah diselidiki, polisi membenarkan bahwa mobil itu teregistrasi milik pemerintah/negara. Yakni mobil milik kantor pajak di Bogor.

"Betul, hasil registrasi kendaraan roda empat tersebut adalah milik KPP Pratama Cileungsi (kantor pajak) di Kecamatan Cibinong," kata Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria dalam keterangannya, Rabu (6/9).

Baca Juga: Truk Tabrak Empat Kendaraan di Puncak Bogor, Lima Orang Luka

Baca Juga: Keluarga Bayi Tertukar di Bogor Laporkan RS ke Polisi

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor pun angkat bicara terkait video viral itu. Pihaknya mengatakan bahwa mobil itu tidak tercatat  sebagai aset Pemkab Bogor.

“Karena pelat nomor itu selain kendaraan dinas Pemkab, ada juga milik instansi vertikal. Tapi saya pastikan itu bukan kendaraan dinas Pemkab Bogor,” kata Kepala Bidang Aset pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bogor, WR Pelitawan, kepada wartawan.

Editor


Komentar
Banner
Banner