Borneo Hits

PKS Banjarbaru Buka Pendaftaran Bacalon Kepala Daerah Hingga 20 Mei 2024

DPD PKS Kota Banjarbaru resmi membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah Kota Banjarbaru tahun 2024.

Featured-Image
Pembukaan pendaftaran bakal calon kepala daerah oleh DPD PKS Banjarbaru. Foto: Fida/bakabar.com

bakabar.com, BANJARBARU - DPD PKS Banjarbaru juga membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah di Banjarbaru.

Penjaringan dilakukan sejak 9 hingga 20 Mei 2024 mendatang. Jadwal ini berlaku untuk DPD PKS lain di Kalimantan Selatan.

"Pendaftaran dilakukan dengan cara datang langsung ke Kantor DPD PKS. Sekalian mendaftarkan diri, juga menjalin tali silaturahmi," ungkap Ketua DPD PKS Banjarbaru, Arif Sumarsono, Kamis (9/5).

PKS membuka pendaftaran untuk siapa pun yang sudah mendeklarasikan diri bertarung di Pilkada 2024, "Kami terbuka dan siap menjalin komunikasi dengan semua pihak," tegas Arif.

Di sisi lain, PKS juga telah menyiapkan Nurkhalis Anshari sebagai kader sendiri di Pilkada Banjarbaru 2024. 

"Kami juga mengamati perkembangan dan dinamika di lapangan. Semakin hari banyak calon yang muncul. Namun kami juga mempunyai orang-orang yang militan," jelas Arif.

Selain akan menentukan arah dukungan partai, penjaringan sekaligus mencari pasangan yang cocok untuk pendamping Nurkhalis Anshari. Sebelumnya berdasarkan survei internal, Nurkhalis dinilai memiliki kapasitas dan elektabilitas.

"Tujuan penjaringan bersifat dinamis. Bisa untuk bakal calon wali kota maupun wakil wali kota. Pun nama-nama yang sekarang beredar, belum satu pun pun mendeklarasikan diri sebagai pasangan," tukas Arif.

Editor


Komentar
Banner
Banner