Pemilu 2024

PKB Semringah Ada Tawaran NasDem Usung Duet Anies-Cak Imin

Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid mengatakan pihaknya menyambut baik tawaran partai NasDem untuk berkerjasama.

Featured-Image
Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jazilul Fawaid mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik tawaran partai NasDem untuk berkerjasama.

"Tibalah saatnya untuk lebih maju mengambil keputusan terkait langkah PKB di Pilpres ini, utamanya kabar beredar terakhir terkait tawaran kerjasama dengan NasDem," katanya pada wartawan di DPP PKB, Jumat (1/9).

Ia mengatakan bedasarkan rapat pleno yang dilaksanakan hasilnya akan dibahas di dalam internal PKB pada rapat yang lebih besar.

"Dan tentu tawaran kerjasama nanti akan didetailkan, difinalisasi, dengan rapat yang lebih luas. Baik rapat di PKB maupun dengan pihak-pihak yang lain, stakeholder yang lain, termasuk juga konsultasi dengan para kiyai, tentu akan difinalkan, finalisasinya di Surabaya," tukasnya.

Baca Juga: Sigap! PKB Adakan Rapat Pleno, Bahas Pergerakan Lanjutan Cak Imin

Lebih lanjut, ia mengatakan rapat tersebut akan digelar di Surabaya pada pukul 15.00 WIB sore nanti dan meminta publik menunggu hasil keputusannya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah elite PKB datang menghadiri rapat pleno yang dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB di DPP PKB.

Jajaran elite PKB yang menghadiri rapat terdiri dari Sekretaris Dewan Syuro PKB Maman Imanulhaq, Ketua DPP PKB Faisol Riza dan Sekjen PKB Hasanudin Wahid.

Editor


Komentar
Banner
Banner