Pemilu 2024

PKB Nilai Prabowo Emosional saat Debat Capres Perdana di KPU

Wakil ketua umum PKB, Jazilul Fawaid menilai, bahwa Prabowo Subianto sudah dalam kondisi emosional ketika debat baru saja dimulai.

Featured-Image
Capres Prabowo Subianto memberikan hormat dan balik kanan seperti baris berbaris pada debat capres di KPU, Selasa (12/12) malam. Foto: tangkap layar YouTube KPU

bakabar.com, JAKARTA - Wakil ketua umum PKB, Jazilul Fawaid menila Prabowo Subianto sudah dalam kondisi emosional ketika debat baru saja dimulai.

Adapun saat itu Prabowo Subianto sempat memotong pembicaraan Anies Baswedan ketika tengah menjelaskan isu polusi udara yang terjadi  di DKI Jakarta. 

"Ya kan Pak Prabowo dari awal kan emang emosional, semua orang tahu kan? Pak Prabowo emosional," ujar Jazilul kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (13/12).

Baca Juga: Tanggapi Keputusan MK, Prabowo: Nggak Ada Masalah Hukum

Asisten Coach di Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Amin) mengatakan bahwa Prabowo dalam kondisi tensi yang tinggi. Sebab, itu terlihat sepanjang debat pilpres pada Selasa malam.

"Dari sepanjang debat tadi menurut saya kalau ada pertanyaan siapa yang tensinya paling tinggi, ya Pak Prabowo," kata dia.

Baca Juga: Bisa Diintervensi, Prabowo Bakal Naikan Gaji Hakim

Selain itu, Jazilul turut mengomentari momen saat Prabowo memotong penjelasan Anies. Menurutnya, memang sudah menjadi watak Prabowo kerap memotong pemaparan lawan bicara.

"Ya sudah jadi wataknya lah motong bicara, ngomong keras, itu jadi wataknya," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner