DPRD Tanah Bumbu

Pisah Sambut Dandim, Anggota Dewan Minta Sinergitas Tetap Terjalin

apahabar.com, BATULICIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu menghadiri acara pisah sambut Dandim…

Featured-Image
Ketua Komisi III DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, memberikan cendera mata pada pisah sambut Dandim 1022 Tanah Bumbu. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu menghadiri acara pisah sambut Dandim 1022 Tanah Bumbu.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Komisi III DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, sekaligus memberikan cendera mata untuk pejabat Dandim yang lama dan baru, Senin (3/8) malam.

“Kami berharap sinergitas antara seluruh elemen, khususnya Kodim dan DPRD tetap terjalin walaupun berganti kepemimpinan,” sebut Ketua Komisi III DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, di sela acara pisah sambut.

Andre menilai peran Kodim dalam menjaga keamanan serta kondusifitas wilayah di Bumi Bersujud sangatlah vital, sehingga diperlukan sinergisitas yang tinggi.

“Komunikasi dan koordinasi mengenai keadaan wilayah kita harapkan bersama untuk mencapai Tanah Bumbu yang selalu aman, damai, dan tentram,” ujarnya.

Pihak DPRD Tanah Bumbu dan instansi lainnya akan selalu mendukung dengan program-program Kodim demi menciptakan keamanan di masyarakat.

“Kami semua akan selalu bersama dan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi pengayom masyarakat agar merasa damai,” pungkasnya.

Dandim yang lama Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto digantikan Dandim baru Letkol Cpn Rahmat Trianto.

Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto hijrah ke Markas Besar TNI AD menjabat sebagai Staf Logistik. Sementara Letkol Cpn Rahmat Trianto, merupakan Akmil tahun 2002 dari Puslat Penerbang Angkatan Darat.

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner