Politik

PIlbup Tanbu 2020, Mila Karmila Sapa Relawan dan Pendukungnya di Mantewe Tanah Bumbu

apahabar.com, BATULICIN – Bakal Calon Bupati Tanah Bumbu jalur perseorangan di Pilbup Tanbu 2020, Mila Karmila…

Featured-Image
Bakal calon bupati Tanah Bumbu jalur perseorangan, Mila Karmila menyapa relawan dan pendukungnya yang berada di Kecamatan Mantewe, Rabu (16/9). Foto: Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Bakal Calon Bupati Tanah Bumbu jalur perseorangan di Pilbup Tanbu 2020, Mila Karmila menyapa relawan dan pendukungnya yang berada di Kecamatan Mantewe, Rabu (16/9).

Desa Sepakat dan Maju Sejahtera Tanah bumbu adalah dua lokasi yang mendapat kunjungan Mila bersama dengan tim pemenangannya dalam rangka Pilkada Tanbu 2020.

Mila dalam kunjungan dan silaturahminya disambut antusias para relawan yang didominasi para ibu-ibu.

img

Momen kunjungan bakal calon bupati perempuan pertama di Tanah Bumbu ini juga dimanfaatkan oleh relawan dan simpatisan Mila-Zainal untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi untuk diperjuangkan bila pasangan ini duduk menjadi orang Nomor 1 di Tanah Bumbu.

Permasalahan sengketa lahan, harga Karet dan sawit serta infrastruktur menjadi harapan para relawan dan simpatisan yang disampaikan kepada bakal calon bupati yang berpasangan dengan Zainal Arifin ini.

Menanggapi hal tersebut, Mila menyatakan akan siap memperjuangkan segala keluhan dan aspirasi warga yang telah diterimanya.

"saya lahir menjadi calon bupati dari masyarakat, sudah selayaknya memperjuangkan kepentingan masyarakat," ucap Mila.(*)



Komentar
Banner
Banner