Peristiwa & Hukum

Pikap Seruduk Truk Parkir di Sampit

Sebuah mobil jenis pikap seruduk truk parkir di Jalan Jenderal Sudirman KM 3,5 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng.

Featured-Image
Tampak mobil pikap yang mengalami insiden kecelakaan terlihat ringsek di bagian depannya. Seorang petugas dari Sat Lantas Polres Kotim, saat mengumpulkan keterangan warga di lokasi kejadian kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman KM 3,5 Sampit. Kamis (29/2/2024) malam. Foto: Sat Lantas Polres Kotim

bakabar.com, SAMPIT - Sebuah mobil pikap seruduk truk parkir di Jalan Jenderal Sudirman KM 3,5 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, Kamis (29/2/2024) malam.

Kapolres Kotim, AKBP Sarpani, melalui Kasal Lantas AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengemukakan, insiden terjadi sekitar pukul 20.50 WIB. "Personel kita sudah menindaklanjutinya di lapangan," kata Kasat Lantas, Jumat (1/3/2024).

Dari informasi yang dihimpun Sat Lantas, kejadian bermula saat sebuah mobil pikap jenis Suzuki Carry warna hitam dengan Nopol KH 8261 SC, yang dikemudikan I (52) bersama seorang penumpang H (60) dan A (34), melaju dari arah Sampit menuju ke Pangkalan Bun, Jalan Jenderal Sudirman.

Saat berada di tempat kejadian, sopir hendak membersihkan kaca mobil berembun. 

"Akibat hilang konsentrasi dan tidak fokus memperhatikan jalan, pikap kemudian menabrak sebuah dump truck Mitsubishi warna kuning yang parkir di bahu jalan sebelah kiri," jelasnya.

Akibat insiden tersebut kedua mobil mengalami ringsek. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Namun pengemudi pikap beserta dua orang penumpangnya mengalami luka-luka dan telah dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit. 

Editor
Komentar
Banner
Banner