Film Ancika

Pidi Baiq Kagum Akting Zee JKT48 dan Arbani dalam Film Ancika 1995

Pidi Baiq, sang penulis novel dari dunia Dilan mengakui kemampuan akting Zee dan Arbani dalam film Ancika 1995.

Featured-Image
Pidi Baiq Akui Akting Zee dan Arbani dalam Film Ancika 1995. Foto: Kolase

bakabar.com, JAKARTA - Pidi Baiq, sang penulis novel dari dunia Dilan mengakui kemampuan akting Zee dan Arbani dalam film Ancika 1995.

Sang empunya cerita dalam universe Dilan, Pidi Baiq, mengaku telah menonton film Ancika 1995, dan mengungkapkan rasa kagumnya pada seluruh pemain dan kru yang terlibat di balik layar film tersebut.

Melalui akun resmi Instagram yang telah terverifikasi, Pidi Baiq membagikan unggahan di Instagram Story perihal film yang diperankan Zee JKT48 dan Arbani Yasiz.

"Aku sudah nonton. Zee keren. Arbani Keren, Kang Beni keren, yang lain juga keren. Penonton keren, pokoknya semua harus senang," ungkap sang penulis, mengutip (@pidibaiq), Kamis (18/1).

Pada film Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995, Pidi Baiq turut berperan sebagai penulis serta pengawas kreatif dalam film garapan MD Pictures dan Enam Sembilan Pictures tersebut.

Melalui sutradara Benni Setiawan, film Ancika 1995 memberikan atmosfer menyenangkan selama 100 menit tersebut tergarap dengan cukup apik.

Film Ancika 1995, menceritakan sosok Ancika Mehrunisa Rabu, seorang gadis SMA yang hobi belajar dan dipertemukan dengan Dilan, seorang mahasiswa dan aktivis kampus yang kerap menyuarakan ketidakadilan pemerintahan.

Berlatar waktu tahun 1995 di Bandung, film ini menceritakan kisah cinta Dilan selepas putus dari sosok Milea, dan bertemu dengan Ancika. Hingga pendekatan keduanya terjalin dengan unik dan menggemaskan.

Meski melakukan reboot dalam penggarapannya, film Ancika 1995 telah cukup baik dalam memberikan kemistri dan keseruan yang terjadi di dalamnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner