Sport

Piala AFF U-19 2022: Tiket Indonesia Vs Vietnam Ludes Terjual!

apahabar.com, BANJARMASIN – Tinggal hitungan jam lagi, Timnas Indonesia akan meladeni musuh bebuyutan, Vietnam di Grup…

Featured-Image
Timnas Indonesia U-19. Foto-Bolanet

bakabar.com, BANJARMASIN – Tinggal hitungan jam lagi, Timnas Indonesia akan meladeni musuh bebuyutan, Vietnam di Grup A Piala AFF U-19 2022.

Laga Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/7) pukul 20.30 WIB.

Jelang laga, 15 ribu tiket pertandingan Indonesia vs Vietnam ludes terjual.

Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI Budiman Dalimunthe mengatakan untuk tiket pertandingan melawan Vietnam sudah terjual habis. Penjualan tiket dilakukan secara online.

“Tiket untuk pertandingan melawan Vietnam sudah habis. Kami minta untuk suporter yang tidak memiliki tiket untuk tidak datang ke stadion, sebab kami tidak menjual tiket on the spot,” ucap Budiman dilansir apahabar dari Tempo.

“Untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya tiket sudah mulai dijual. Dan untuk laga lawan Thailand, tiketnya sudah banyak yang beli,” sambungnya.

Untuk harga tiket PSSI membaginya dalam empat kategori.

Kategori 2 (Utara dan Selatan) dijual dengan harga Rp 75.000, Kategori Timur Rp 80.000, Kategori 1 Barat Laut dan Barat Daya Rp 125.000 dan VIP Barat Rp 200.000.

Untuk menyaksikan pertandingan di stadion ada beberapa syarat yang harus diperhatikan.
Penonton wajib sudah vaksin dua dosis atau lebih, dan memiliki aplikasi PeduliLindungi, memakai masker selama acara berlangsung dan juga wajib menjaga protokol kesehatan.

Timnas Indonesia U-19, yang pernah sekali juara, akan berlaga di Grup A, bersama lima tim lain. Mereka akan berebut dua tiket ke semifinal.



Komentar
Banner
Banner