Haji Ciut

Pesta Nikah Anak Haji Ciut Masih Berlanjut, Malam Ini Giliran Slank Tampil

Resepsi pernikahan anak Haji Ciut, juragan tambang Kalimantan Selatan masih berlanjut. Malam ini group band Slank akan tampil menghibur warga Binuang.

Featured-Image
H Rhoma Irama bersama Soneta group saat tampil di panggung Pesta Rakyat resepsi perkawinan anak Haji Ciut Crazy Rich Kalsel. Foto - apahabar.com/Sandy.

bakabar.com, JAKARTA - Pesta rakyat sekaligus resepsi pernikahan anak Haji Ciut, juragan tambang Kalimantan Selatan masih berlanjut. Malam ini group band Slank akan tampil menghibur warga Binuang. 

Setelah sempat jeda di malam Jumat kemarin, pesta rakyat untuk memeriahkan pernikahan anak crazy rich Kalsel di Binuang, Tapin, Haji Muhammad Hatta atau Haji Ciut kembali berlanjut.

Sejak Jumat malam (8/9) pesta tersebut digelar kembali. Ini merupakan hari keenam pesta rakyat yang diadakan crazy rich Kalsel itu. Acara masih dalam rangka merayakan perkawinan H Ahmad Indra Danu Warta atau Danu dengan Putri Salsabila, akrab disapa caca.

Danu merupakan putra H Ciut. H Mohammad Hatta alias Haji Ciut bersama saudaranya H Zaini Mahdi merupakan pemilik perusahaan batu bara ternama di Kalsel, yakni HBM BGM Binuang.

Baca Juga: Tampil di Pernikahan Anak Haji Ciut, H. Rhoma Irama Sampaikan Doa untuk Pengantin

Pada Jumat malam (8/9) group New Monata sukses menggoyang panggung pesta rakyat anak crazy rich Kalsel itu di Lapangan Haruban, Desa Tungkap, Kecamatan Binuang, Tapin.

New Monata merupakan grup musik dangdut koplo yang dipimpin Sodiq Wibisono atau dikenal dengan nama populer Cak Sodiq New Monata.

Cak Sodiq merupakan mantan personil New Pallapa dan Monata. Pada 2018 grup Monata mengalami perubahan menjadi New Monata.

Terlihat dalam unggahan akun di story Instagram @newmonata_ pihaknya bersama rombongannya sudah siap untuk menghibur warga.

"Kalsel kami datang," tulisnya dalam foto tim New Monata bersama foto kedua mempelai dalam acara tersebut.

Slank akan Tampil Malam Ini

Selain New Monata para artis yang turut menghibur warga Binuang malam tadi di antaranya, Lala Widy, Anjar Agustin, Intan ChaCha, Deviasan Safara, Tasya Rosmala, Ani Arlita, Autrel Oktavia, dan MC Lia Amelia.

Keramaian resepsi perkawinan H Ahmad Indra Danu Warta dan Putri Salsabila itu masih akan berlanjut hingga 16 September 2023 mendatang.

Grup band Slank salah satu deretan artis yang diundang di pesta rakyat anak crazy rich yang digelar selama 14 hari itu.

Baca Juga: Daftar Penikahan Mewah, Mulai dari Rafi Ahmad hingga Anak Haji Ciut

Slank akan tampil untuk kali pertama di Binuang, Sabtu (9/9) atau malam ini, sebelum Zetadut dan Irwan naik panggung, Minggu (10/9).

Setelah itu malam berikutnya giliran penampilan OM Sera, Selasa (12/9). OM Istara, Wayang Jawa Minto Darsono, Maulana Ardiansyah, Armada, serta ditutup tausiah bersama Ustaz KH Zhofarudin (Guru Udin), Minggu (17/9).

Pesta rakyat anak crazy rich Kalsel ini digelar selama 14 hari, sejak 3 hingga 17 September mendatang.

Editor
Komentar
Banner
Banner