Kematian Polisi

Pesan Terakhir AKBP Muchtar Siregar pada Istrinya: 'Nanti Aku Pulang'

Keluarga besar dan para pelayat masih menunggu kedatangan jenazah AKBP Muchtar Supiandi Siregar yang diperkirakan akan tiba pada Jumat (18/11) pukul 14.00 WITA.

Featured-Image
Almarhum AKBP Muchtar Siregar (Foto: dok.tribun)

bakabar.com, BANJARMASIN -  Keluarga besar dan para pelayat masih menunggu kedatangan jenazah AKBP Muchtar Supiandi Siregar yang diperkirakan akan tiba pada Jumat (18/11) pukul 14.00 WITA.

Dari kediaman sekaligus rumah duka di Kompleks Bunyamin, Jalan A Yani Km 8, Kertak Hanyar, Banjar. Tampak istri Almarhum, Reika Rahmi Agustin beserta ketiga anaknya tengah menantikan sang kepala keluarga yang pulang dalam keadaan tak bernyawa.

Sebelumnya, pria yang menjabat sebagai Wakil Direktur Umum (Wadirreskimum) itu ditemukan meninggal dunia di kamar salah satu hotel Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (17/11).

Sosok Ayah dan Suami yang Baik

Dalam kenangan sang istri, Almarhum merupakan sosok suami, ayah dan anggota Polri yang baik.

"Almarhum orang yang baik. Saya lantas berterima kasih kepada rekan beliau di Polda Sumbar yang sudah banyak membantu selama beliau bertugas. Di sana pun banyak yang mendoakan," katanya.

Reika Rahmi mengungkapkan kepergian suami tercinta sangat mengejutkan bagi seluruh keluarga. Betapa tidak, bahkan sebelum ditemukan tak bernyawa keduanya masih saling bertukar kabar via telepon.

"Kami selalu komunikasi, lewat ponsel, beliau sebelumnya bahkan sempat ngasih kabar, nanti aku pulang, setelah melakukan pekerjaan, nggak taunya pulang untuk selamanya," lirih ibu 3 anak ini sambil terisak.

Cerita wafat saat bertugas di halaman kedua...

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner