Liga 2

Persiba Bertandang ke Persijap, Rudy Eka Waspadai Tiga Hal

Persiba Balikpapan akan menghadapi Persijap Jepara dalam pertandingan Playoff liga 2 yang akan berlangsung di stadion Kebogiro, Minggu (7/1) pukul 15.00 wib.

Featured-Image
Pelatih Rudy Eka Priyambada saat memberikan Instruksi kepada anak asuhnya di Persiba Balikpapan. Foto: apahabar/Tegar.

bakabar.com, JAKARTA - Persiba Balikpapan akan menghadapi Persijap Jepara dalam pertandingan Playoff degradasi Liga 2 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (7/1) pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persiba, Rudy Eka Priyambada menilai seluruh aspek yang dimiliki Persijap Jepara harus diwaspadai.

Tidak hanya permainannya, suporter lawan dan kondisi lapangan juga menjadi perhatian skuat berjuluk Beruang Madu tersebut.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Persiba Balikpapan di Playoff Degradasi Liga 2

"Semua dari Persijap harus kita waspadai, Suporternya, pemainnya dan lapangannya juga menjadi perhatian kami," kata Rudy Eka kepada bakabar.comusai menggelar latihan di Jakarta, Kamis (4/1).

Meski begitu, pelatih berusia 41 tahun itu sudah siap menghadapi tim berjuluk Elang Laut Jawa tersebut. Terlebih ia memiliki catatan apik ketika menghadapi Persijap.

"Saya sudah pernah menghadapi Persijap ketika melatih Gresik dan menang 2-0. Pemain mau ga mau harus siap demi tetap bertahan di Liga 2," ungkap Rudy Eka.

Di sisi lain, Rudy Eka bisa menurunkan skuat terbaiknya. Sebab, semua pemain asing yang mereka miliki siap bermain, terlebih Sunday Longji Song sudah pulih.

Baca Juga: Komdis PSSI Beri Sanksi Imbas Kericuhan Laga Persiba vs Persipal

"Tidak semua bisa main, Song sudah pulih dan bisa dimainkan," tutur mantan pelatih Mitra Kukar tersebut.

AKan tetapi, Persiba diprediksi belum bisa diperkuat Muhammad Uchida Sudirman dan Gianluca Rossy akibat cedera.

Editor
Komentar
Banner
Banner