Liga 2

Persiba Balikpapan Hadapi Persijap, Semua Pemain Harus All Out!

Persiba Balikpapan siap untuk melakoni laga perdana play-off Liga 2 Indonesia melawan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (7/1). 

Featured-Image
Persiba Balikpapan saat latihan menjelang melawan Persijap Jepara, Sumber : Hari untuk apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Persiba Balikpapan siap untuk melakoni laga perdana play-off Liga 2 melawan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (7/1) esok. 

Juru taktik Beruang Madu, Rudy Eka menegaskan bahwa pasukannya menargetkan poin penuh pada pertandingan melawan Persijap. 

"Besok merupakan partai penting bagi Persiba Balikpapan dan yang pastinya kami akan berusaha dan bekerja keras untuk merebut poin," tegas Rudy Eka kepada awak media, Sabtu (6/1). 

Baca Juga: LIPSUS: Titik Penghabisan Persiba Balikpapan

Rudy sendiri pernah menghadapi Persijap saat masih menunggangi Gresik United.

Dirinya mengakui bahwa ia mengenal jelas permainan Persijap dan mewaspadai serangan yang akan diciptakan untuk melawan Persiba Balikpapan. 

"Kami harus mewaspadai serangan dari tuan rumahrumah sebab mereka main dikandang, saya paham kondisi Persijap Jepara, semua faktor perlu diwaspadai karena pernah ketemu waktu megang Gresik," ungkap Rudy Eka. 

Baca Juga: Stadion Pertandingan Pindah, Persiba Tetap Optimis Hadapi Persijap

Selain itu Rudy Eka juga menjelaskan bahwa seluruh pemain yang akan tampil nanti harus menunjukkan performa terbaiknya. 

"Semua pemain saat ini dalam kondisi siap, siapapun yang akan ddipasang nantinya harus tampil all out," pungkas Rudy Eka. 

Editor
Komentar
Banner
Banner