Liga 2

Persiba Balikpapan Buktikan Janjinya, Taklukan Persipura 3-1

Sementara gol hiburan Persipura Jayapura dicetak oleh Thobias Solosa pada menit 13.

Featured-Image
Pemain Persiba Balikpapan merayakan gol kedua saat menghadapi Persipura 3-1, Sabtu (18/11). (Dok.Persiba)

bakabar.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan sukses meraih kemenangan atas Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 2 2023 di Stadion Batakan Balikpapan dengan skor 3-1, Sabtu (18/11) sore.

Gol tim berjuluk Beruang Madu dicetak oleh Ibnu Mareza menit 10', Nevy Dwaramury menit 15' dan Sunday Song Longji menit 77'.

Sementara gol hiburan Persipura Jayapura dicetak oleh Thobias Solosa pada menit 13.

Baca Juga: Semangat Baru, Persiba Siap Berikan Kemenangan Lawan Persipura 

Kemenangan atas Persipura ini menjadi bukti jawaban bagi Persiba atas tuntutan suporter. Mengingat dalam 3 laga sebelumnya meraih hasil minor tanpa kemenangan. 

Tambahan 3 poin ini sekaligus mengerek Persiba dari dasar klasemen Grup 4 Liga 2. Persiba menggeser Persipura dari posisi 6 klasemen sementara. Sama-sama mengoleksi 8 poin, Persipura kalah head to head dengan Persiba.

Pelatih Persiba Zainal Abidin mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan pemain sepanjang laga. Ia juga bertekad memertahankan tren positif yang diraih pada pertandingan ini.

Baca Juga: Persiba vs Persipura, Mutiara Hitam Pede Menang di Markas Beruang Madu

“Kami ucapkan terima kasih kepada Balistik yang sudah memberikan dukungan,” kata Zainal.

Hanya saja dia akui masih ada beberapa aspek yang mesti dibenahi. Terutama masalah fisik pemain yang memang menurun di babak kedua.

"Memang fisik sebenarnya tidak masalah. Cuma hanya ada beberapa pemain yang baru kita mainkan di pertandingan ini," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner