Liga 2

Persiba vs Persipura, Mutiara Hitam Pede Menang di Markas Beruang Madu

Pelatih Persipura Tony Ho menilai pasukannya sudah sangat siap melawan Persiba.

Featured-Image
Pelatih Persipura Tony Ho (tengah) optimis bisa mengikuti jejak Persewar Waropen. (apahabar.com/ Arif Fadillah)

bakabar.com, BALIKPAPAN - Persipura Jayapura akan menantang tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Batakan Balikpapan, pada lanjutan Liga 2, Sabtu (18/11) sore.

Pelatih Persipura Tony Ho menilai pasukannya sudah sangat siap melawan tim berjuluk Beruang Madu tersebut.

Bahkan Tim Mutiara Hitam menargetkan kemenangan seperti yang dilakukan saudaranya Persewar Waropen kala mengalahkan Persiba dengan skor 3-1 pekan lalu.

Baca Juga: Semangat Baru, Persiba Siap Berikan Kemenangan Lawan Persipura 

"Kalau Persewar saja bisa. Kenapa tidak dengan kami. Tapi dengan catatan. Pemain kami mesti bekerja keras," kata Tony Ho jelang pertandingan.

Di sisi lain, Tony menyadari timnya sementara ini bernasib sama dengan Persiba. Menjadi penghuni zona playoff degradasi di grup 4 Liga 2 2023.

Adapun, Persipura saat ini tengah mengoleksi 8 poin dari hasil satu kemenangan, 5 imbang dan sekali kalah. Tony juga tak ingin menganggap remeh Persiba.

Baca Juga: Tak Hanya Manajemen, Persiba Siap Rombak Skuat Tim

Penampilan skuat Beruang Madu menurutnya sedikit berbeda dengan pertandingan melawan Persewar. Mengingat Persiba baru saja mendepak Nil Maizar dari kursi pelatih.

"Tapi kami sudah lihat pertandingan mereka melawan Persewar kemarin. Pertandingan nanti itu yang siap yang akan menang," pungkasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner