Borneo Hits

Persiapan Renovasi RSUD Abdul Aziz Marabahan, Poli Rawat Jalan Pindah Sementara

Seiring persiapan renovasi, RSUD H Abdul Aziz Marabahan, Barito Kuala (Batola), memindah sementara fasilitas layanan.

Featured-Image
Spanduk pemberitahuan pemindahan sementara poli rawat jalan dan ruang bersalin RSUD H Abdul Aziz Marabahan. Foto: Dokumen

bakabar.com, MARABAHAN - Seiring persiapan renovasi, RSUD H Abdul Aziz Marabahan, Barito Kuala (Batola), memindah sementara fasilitas layanan.

Dijawalkan mulai 26 Februari 2024, pelayanan poli rawat jalan akan dipindahkan ke gedung yang sekarang ditempati manajemen.

Lokasi gedung tepat berada di seberang bangunan utama RSUD H Abdul Aziz di Jalan Jenderal Sudirman Marabahan.

Diketahui gedung tersebut sebelumnya ditempati Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Batola.

Baca Juga: RSUD Abdul Aziz Marabahan Tambah Ruangan Khusus Perawatan Bedah

Baca Juga: RSUD Abdul Aziz Marabahan Buka Pelayanan Baru, Terima Pasien Cedera Olahraga

Selain poli rawat jalan, ruang bersalin juga dipindahkan dan sementara menempati Ruang Kenanga mulai 19 Februari 2024.

"Kami berharap masyarakat dapat memaklumi, karena pemindahan itu terkait renovasi poli rawat jalan dan ruang bersalin," jelas Kasubbag Hukum Humas dan Organisasi RSUD Abdul Aziz, Al Pirahman, Selasa (20/2).

Adapun renovasi akan merombak total bagian depan RSUD H Abdul Aziz menjadi dua lantai. Perubahan ini juga membuat areal parkir semakin lebar.

"Mudahan tidak ditemui kendala berarti, sehingga proses renovasi akan rampung di akhir 2024 sesuai perhitungan," pungkas Al Pirahman.

Editor
Komentar
Banner
Banner