Rekomendasi Film Netflix

Persiapan Liburan, Ini Rekomendasi Film Keluarga di Netflix

Liburan akhir tahun 2023 sebentar lagi akan datang, menonton film bisa menjadi kegiatan untuk menemani liburan bersama keluarga.

Featured-Image
Beberapa rekomendasi film keluarga yang dapat ditonton di Netflix.

apahabar, JAKARTA – Liburan akhir tahun 2023 sebentar lagi akan datang, menonton film bisa menjadi kegiatan untuk menemani liburan bersama keluarga.

Bagi pecinta film, layanan streaming Netflix menjadi pilihan yang tepat untuk quality time bersama keluarga.

Berikut adalah rekomendasi film keluarga di Netflix

Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur

Rekomendasi film keluarga di Netflix.
Rekomendasi film keluarga di Netflix.

Film ini sudah tayang di bioskop sejak 10 Maret 2021, namun baru masuk di Netflix Indonesia pada 1 Desember 2023.

Nobita’s New Dinosaur merupakan sekuel dari film Nobita Dinosaur yang tayang 2006 silam. Menggaet sutradara Kazuaki Imai yang juga menggarap film Doraemon lainnya.

Cerita film ini bermula ketika Nobita secara tidak sengaja menemukan fosil telur dinosaurus ditempat yang sudah pernah ia kunjungi sebelumnya.

Setelah menetas, spesies dinosaurus tersebut diberi nama Kyu dan Myu. Sejak saat itu, Nobita merawat dengan sangat baik untuk membuktikan kepada teman-temannya bahwa ia memiliki dinosaurus sungguhan.

Nobita merawat Kyu dan Myu hingga tumbuh besar dan kemudian ia kenalkan kepada Shizuka, Giant, dan Suneo.

Permasalahan dimulai ketika mereka melakukan perjalanan ke masa lalu untuk melihat kehidupan Kyu dan Myu sebelumnya.

Saat itu diketahui bahwa ada sekelompok misterius yang ingin mengamil Kyu dan Myu dari Nobita. Dari sini perjalanan Nobita, Doraemon, dan teman-temannya untuk melindungi Kyu dan Myu.

Chicken Run: Dawn of the Nugget

Rekomendasi film keluarga di Netflix.
Rekomendasi film keluarga di Netflix.

Film Chicken Run akhirnya kembali mengeluarkan film kedua setelah membuat sejarah film animasi terbaik pada tahun 2000.

Sekuel klasik stop motion Chicken Run: Dawn of the Nugget hanya akan rilis di Netflix pada 15 Desember 2023 akan kembali melanjutkan kisah Ginger dan Rocky.

Di film pertamanya, Ginger dan Rocky berhasil melarikan diri dari peternakan Tweedy. Akhirnya mereka menemukan tempat perlindungan yang aman dari dunia manusia.

Kebahagiaan semakin membara ketika Ginger dan Rocky meneteskan gadis kecilnya yaitu Molly. Namun ternyata kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama sejak ancaman yang mengerikan kembali menghampiri mereka.

Film ini disutradari oleh Sam Fell bersama Aardman Aminations yang menjadi studio animasi yang juga menggarap film Chicken Run tahun 2000.

Clifford The Big Red Dog

Rekomendasi film keluarga di Netflix.
Rekomendasi film keluarga di Netflix.

Bermula dari seri buku anak-anak karya Norman Bridwell, Clifford The Big Red Dog diadaptasi ke layar lebar yang disutradarai oleh Walt Becker.

Sudah tayang di bioskop sejak 29 Desember 2021, film ini akan tayang di Netflix Indonesia pada 16 Desember 2023.

Film yang mengkisahkan tentang rasa cinta seorang gadis muda yang diperankan oleh Emily Elizabeth dengan anjing yang ia adopsi.

Emily merupakan gadis yang sering dirundung oleh teman sekolahnya, namun ia tidak memiliki kekuatan untuk melawan.

Keseharian ia menjadi murung dan sedih, hingga akhirnya Emily menemukan seekor anak anjing kecil berwarna merah. Dengan penuh ketertarikan, ia pun mengadopsi anjing tersebut dan memberikan nama Clifford.

Clifford dirawat dengan penuh kasih sayang, hingga suatu saat datang keajaiban yang membuat anjing tersebut bertumbuh sangat besar seperti raksasa.

Emily dengan penuh tenaga menyembunyikan Clifford agar tidak dilihat oleh orang lain. Hingga akhirnya ada perusahaan genetik yang berusaha untuk memburu Clifford.

Saksikan perjalanan Emily dalam misi menyelamatkan Clifford di Netflix beberapa hari lagi.

Editor
Komentar
Banner
Banner