Kalsel

PERPAMSI Kalsel Raih Peringkat 4 di PORPAMNAS VI Bandung

apahabar.com, MARTAPURA – Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) Kalimantan Selatan menggelar Penyerahan Piagam Penghargaan…

Featured-Image
Penyerahan Penghargaan oleh Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan jaya Stiawan kepada Atlit yang berprestasi. Foto-apahabar.com/AHC 15

bakabar.com, MARTAPURA – Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) Kalimantan Selatan menggelar Penyerahan Piagam Penghargaan dan medali bagi para Atlet berprestasi pada Pekan Olah Raga Persatuan Air Minum Nasional (PORPAMNAS) VI di Bandung, Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 pada Kamis (25/7/2019)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar di Kota Banjarbaru.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PDAM yang juga sekaligus Ketua PERPAMSI Kalsel, Syaiful Anwar serta Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan.

Pada kegiatan tersebut dilangsungkan pemberian Piagam dan Medali yang langsung diserahkan oleh Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan kepada sejumlah Atlit yang berprestasi dalam Pekan Olahraga Nasional Perusahaan Air Minum Nasional (PERPOMNAS) yang digelar di Bandung Provinsi Jawa Barat pada 15 sampai 18 Juli 2019 yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut Direktur PDAM Intan Banjar mengatakan bahwa timnya berhasil meraih peringkat ke 4 dari 31 provinsi di Indonesia.

"Alhamdulillah Tim kita berhasil meraih peringkat ke-4 atau 1 besar dari 31 Provinsi yang ada di Indonesia," tuturnya.

Syaiful Anwar mengatakan bahwa dalam ajang olahraga tersebut diselenggarakan beberapa perlombaan. Di antaranya, futsal walau menghadapi tuan rumah (Kabupaten Bandung) pihaknya masih bisa meraih juara 2, kemudian badminton yang berhasil menyabet juara 3, dan tenis Lapangan.

"Namun kita belum bisa meraih juara di pertandingan catur," ujarnya.

Dirinya juga mengatakan jika hasil yang diraih oleh Tim mereka sudah memenuhi target.

"Namun kita jangan merasa puas dengan hasil yang kita raih ini, kita harus berjuang lagi untuk menjadi predikat yang terbaik," harapnya.

Pada acara tersebut Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan mengucapkan, selamat kepada para Atlit yang telah berhasil meraih kemenangan di ajang PORPAMNAS yang diselenggarakan di Jawa Barat.

"Mudah-mudahan besok kita bisa meraih peringkat ke 5, tapi kalau prestasi jangan yang ke 5, kita harus menjadi yang pemenang," ujar Jaya kepada para Atlit.

Jaya mengungkapkan, jika dirinya yakin para atlit yang bertanding di Jawa Barat memiliki karakter, karena karakter yang membawa mereka menjadi para pemenang.

"Karena mempunyai karakter, pasti memiliki kegigihan dan sikap pantang menyerah," pungkasnya.

Diamengharapkan keberhasilan dan kebersamaan serta menjadikan para atlit lebih baik dan lebih baik lagi.

Baca Juga:Pemerintah Daerah Bisa Bangun Sekolah di Luar Dana APBD

Baca Juga:Akomodir Pejalan Kaki, Trotoar Baru Senilai Rp18 M Bakal Ramah Difabel

Reporter: AHC 15
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner