Tak Berkategori

Pernyataannya Dinilai Sombong, Unfollow YouTuber Rusia Dayana Bergema

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah kedekatannya dengan YouTuber Indonesia, Fiki Naki, mendapat sambutan positif warganet, tiba-tiba bergema…

Featured-Image
Akibat komentar miring di TikTok, Dayana mendapat tanggapan negatif dari warganet Tanah Air. Foto-indeksnews.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Setelah kedekatannya dengan YouTuber Indonesia, Fiki Naki, mendapat sambutan positif warganet, tiba-tiba bergema seruan unfollow Dayana.

Penyebabnya adalah salah satu video yang dibagikan Dayana melalui TikTok, ketika menjawab pertanyaan dari warganet tentang keinginan datang ke Indonesia.

“Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia, dan setelah semua kebencian, aku jadi berfikir, aku tidak menginginkannya,” jawab Dayana.

“Saya akan lebih populer di Rusia, dan sekarang aku sedang menunggu vloger terkenal dari Rusia,” lanjutnya.

“Jadi mengapa mungkin aku tidak peduli, tentang kepopuleranku disana (Indonesia) karena aku banyak vloger terkenal di sekililingku jadi aku tahu bahwa mereka akan mendukungku,” tandasnya.

Pernyataan Dayana itu akhirnya menjadi salah satu jajaran trending di Twitter dengan jumlah tweets puluhan ribu.

Banyak warganet yang menyesalkan pernyataan Dayana dalam video itu, karena dinilai terlalu sombong.

“Sombong amat kagak tau apa dia sebesar ini karena siapa? Dan lebih dari sejuta followersnya orang Indonesia. Dahlah netijen indo jangan over proud sama orng luar lagi, cintailah produk2 dalam negri walaupun mandang fisik,” tulis akun @recehtapisayng.

“Oke, jangan datang dan juga .. kamu tidak perlu mengatakan hal seperti ini Dayana, ini hanya akan membuat kamu memiliki banyak kebencian di Indonesia,” timpal akun @ririndanari28.

Tak hanya penyesalan dari sejumlah warganet. Dari pantaun bakabar.com, tampak followers Instagram Dayana perlahan berkurang.

Belakangan Dayana pun juga telah mengunci akun Instagram pribadi. Pun Dayana tidak mengklarifikasi video tersebut.



Komentar
Banner
Banner