Haji Ciut

Pernikahan Anak Haji Ciut masih Persiapan, Pedagang Kecil sudah Penuhi Area Pesta Rakyat

Pedagang kecil sudah memenuhi area pesta rakyat yang digelar dalam pernikahan anak Haji Ciut.

Featured-Image
Panggung pesta rakyat Haji Ciut di Kabupaten Tapin. Foto: Apahabar.com/Sandy

bakabar.com, JAKARTA – Pedagang kecil sydah memenuhi area pesta rakyat yang digelar dalam pernikahan anak Haji Ciut.

Tinggal menghitung hari menuju pesta rakyat pernikahan anak Crazy Rich Binuang atau Haji Ciut, persiapan demi persiapan telah dilakukan. Panggung megah seukuran 20 meter dengan panjang 10 meter telah dalam proses pemasangan.

Melansir dari Apahabar Banjarmasin, warga setempat, Budi Santoso menjelaskan bahwa warung-warung dadakan pun mulai bermunculan di sekitar lokasi pesta rakyat. Bukan hanya dari Binuang, tetapi banyak yang datang dari luar kabupaten.

"Jadi sudah biasa, bahkan pedagang luar Kabupaten Tapin yang turut mencari rezeki di sini. Mulai dari pedagang musiman atau dadakan yang datang dari luar mencari rezeki disini," ujar warga sekitar, dikutip dari Apahabar Banjarmasin (29/8).
Baca Juga: Pesta Haji Ciut Undang Banyak Musisi Ternama, Bukan Uang Pribadi
Rupanya pesta rakyat serupa sudah empat kali dilaksanakan di lokasi yang sama. Masyarakat juga diyakini akan berkumpul memenuhi acara.

"Kita harap pada momen pesta rakyat di pernikahan H Danu dan Caca ini bisa menjadi keberkahan tersendiri untuk seluruh masyarakat termasuk para pedagang untuk meraih untung nantinya," ujar Budi.

Prewedding permohonan anak crazy Rich Kalsel anak H Ciut, H Danu Warta dan Putri Salsabila (Caca). Foto - Instagram twinspictures_
Prewedding permohonan anak crazy Rich Kalsel anak H Ciut, H Danu Warta dan Putri Salsabila (Caca). Foto - Instagram twinspictures_

Pesta 14 hari 14 malam ini akan mengundang musisi ternama seperti Slank, Adela dan Elvy Sukaesih, Lesti Kejora, Nobo Idol, H Rhoma Irama dan Soneta, Frans Sisir, Om Satria, Nassar KDI, Happy Asmara, Budi Doremi, Keisya Idol, Wali, Armada yang menggantikan Iwan Fals dan masih banyak lagi.

Editor
Komentar
Banner
Banner