Hot Borneo

Perkuat Sinergisitas, Polres dan Kodim 1005 Batola Gelar Olahraga Bersama

Memperkuat sinergisitas yang sudah terjalin baik, Polres dan Kodim 1005 Barito Kuala (Batola) menggelar olahraga bersama.

Featured-Image
Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko dan Dandim 1005 Batola Letkol Inf Kadirman Gultom berolahraga jalan santai bersama anggota dari dua kesatuan di Marabahan, Selasa (23/5). Foto: Kodim 1005 Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Memperkuat sinergisitas yang sudah terjalin baik, Polres dan Kodim 1005 Barito Kuala (Batola) menggelar olahraga bersama.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan 5 Desember Marabahan, Selasa (23/5), serta diikuti Kapolres AKBP Diaz Sasongko, Dandim Letkol Inf Kadirman Gultom.

Kemudian Pjs Kasdim Mayor Arm Asep Suharsono, Wakapolres Kompol Letjon Simanjorang, serta pejabat utama, perwira dan beberapa personel kedua satuan.

Olahraga bersama diawali dengan senam kesegaran jasmani, jalan sehat, sekaligus membagikan nasi bungkus kepada warga berpenghasilan tidak tetap di Marabahan.

Sekalipun berbeda kostum, tidak terlihat sekat dan jarak yang memisahkan. Sesekali juga mereka sambil mengobrol dan bercanda.

Momentum ini begitu terlihat, ketika dilangsungkan friendly match sepak bola. Meski sama-sama mengejar kemenangan, pertandingan lebih banyak diwarnai gelak tawa.

Sejatinya selain olahraga bersama, kekompakan TNI dan Polri terlihat di lapangan, ketika Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu berdampingan dalam melaksanakan tugas.

"Intinya olahraga bersama ini merupakan upaya memperkuat persaudaraan TNI dan Polri. Juga meyakinkan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri hadir di tengah masyarakat," papar Diaz Sasongko.

Di sisi lain, kekompakan Polres dan Kodim 1005 Batola juga menjadi rujukan masyarakat untuk bersama menjaga situasi agar tetap kondusif.

"Kami juga mengharapkan masyarakat di Barito Kuala dapat membantu menjaga keamanan dan ketertiban menjelang tahun politik," pungkas Diaz.

Seusai senam dan jalan sehat bersama, Polres dan Kodim 1005 Batola melakukan pertandingan persahabatan sepak bola di Lapangan 5 Desember Marabahan. Foto: Kodim 1005 Batola
Seusai senam dan jalan sehat bersama, Polres dan Kodim 1005 Batola melakukan pertandingan persahabatan sepak bola di Lapangan 5 Desember Marabahan. Foto: Kodim 1005 Batola
Editor


Komentar
Banner
Banner