Pemkab Banjar

Perkuat Sinergisitas, Bupati Banjar Terima Kunjungan BPKP Kalsel

Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalsel Ayi Riyanto beserta rombongan mengunjungi Pemkab Banjar

Featured-Image
BPKP Kalsel mengunjungi Pemkab Banjar, Selasa (20/2). foto-MC Banjar

bakabar.com, MARTAPURA - Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kalimantan Selatan, Ayi Riyanto, beserta rombongan mengunjungi Pemkab Banjar, Selasa (20/2).

Mereka disambut Bupati H Saidi Mansyur di Mahligai Sultan Adam Martapura bersama Inspektur Daerah HM Riza Dauly, Kadinkes Yasna Khairina, Kadisdik Liana Penny, Kadinsos P3AP2KB Dian Marliana beserta pejabat lain.

Ayi Riyanto menjelaskan tujuan kedatangan mereka adalah untuk silaturahmi dan mempererat sinergisitas dalam pelaksanaan tugas.

Sinergi tersebut diharapkan dapat meningkatkan penyelenggaraan pemerintah daerah guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang akuntabel dan good governance.

“Tugas kami memang membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan tata kelola goverment, meliputi tata kelola perencanaan hingga laporan serta dokumentasi dari berbagai kebijakan pemerintah," ungkap Ari.

"Tugas kami memastikan segala program pemerintah berjalan dengan baik. Melalui fungsi pengawasan dalam memotivasi pemerintah daerah untuk berkinerja lebih baik demi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” sambungnya.

Sementara Saidi berterima kasih kepada BPKP Kalsel yang berkomitmen melakukan pengawasan di lingkup pendidikan, kesehatan, dan pengentasan kemiskinan di Banjar.

"Diharapkan hasil pengawasan itu menjadi rekomendasi strategis untuk Pemkab Banjar dalam memetakan risiko-risiko, serta melakukan perbaikan program yang belum terlaksana ataupun menemui hambatan," sahut Saidi.

Editor


Komentar
Banner
Banner