Kalteng

Peringati HUT ke-75, PGRI Kapuas Potong Tumpeng

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kapuas, Kalteng, memperingati HUT PGRI ke…

Featured-Image
Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor memotong nasi tumpeng peringatan HUT PGRI ke 75 dan Hari Guru Nasional 2020. Foto- Irfan

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kapuas, Kalteng, memperingati HUT PGRI ke 75 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2020, Rabu (25//11).

Acara peringatan HUT PGRI dan HGN berlangsung di aula Dinas Pendidikan Kapuas, dihadiri Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dan Kadisdik Kapuas Suwarno Muriyat serta undangan lainnya.

Ketua Kabupaten PGRI Kapuas, Kadeni mengatakan, memperingati HUT PGRI dan HGN 2020 pihaknya melaksanakan jambore guru dan lomba-lomba.
“Seperti lomba guru beprestasi, lomba guru berdedikasi, lomba kepala sekolah berpretsasi, lomba pengawas berprestasi, vocal solo dan lomba tari tunggal,” katanya.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Kadeni berharap guru tidak hanya berada di dalam ruangan kelas mengajar, tetapi guru juga bisa terbuka wawasannya.
“Terbuka untuk berinovasi dan kreatif guna meningkatkan mutu guru itu sendiri demi mendukung program-program pemerintah memajukan pendidikan khususnya program pendidikan hebat Kapuas cerdas,” harap Kadeni.

Sementara itu Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor berharap para guru dapat bekerja dengan bagus dan mantap serta berharap Covid-19 segera berakhir.
“Mudahan-mudahan Covid-19 segera hilang sehingga guru dapat bertemu kembali dengan anak-anak muridnya untuk memberikan pembelajaran sesuai program pendidikan hebat Kapuas cerdas,” pungkas Nafiah.

Peringatan HUT PGRI ke 75 dan Hari Guru Nasional 2020 saat itu diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor serta penyerahan hadiah pemenang lomba.



Komentar
Banner
Banner