Kalteng

Peringati HUT ke-48, KNPI Kapuas Bagikan Masker kepada Masyarakat

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Jajaran pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kapuas, Kalteng, melakukan kegiatan…

Featured-Image
Pengurus KNPI Kabupaten Kapuas membagikan masker kepada warga. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Jajaran pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kapuas, Kalteng, melakukan kegiatan pembagian masker, Selasa (27/6).

Pembagian itu dilakukan di pertigaan antara jalan protokol A Yani dan Tambun Bungai Kuala Kapuas, tepatnya di dekat Sekretariat KNPI Kapuas.

Tampak sejumlah pengurus membagikan satu persatu masker untuk mencegah penularan Covid-19 tersebut kepada pengguna jalan yang melintas.

Ketua KNPI Kapuas Irfan mengatakan, pembagian masker dilakukan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KNPI yang ke- 48 tahun.

“Pembagian masker bagian dari rangkaian kegiatan kami dalam memeriahkan HUT KNPI,” ujarnya, usai melakukan pembagian masker.

Irfan bilang, pembagian masker yang dilakukan pihaknya juga sebagai upaya turut serta dalam penanganan Covid-19 di bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung.

“Pembagian masker ini pula sebagai gerakan penyadaran untuk selalu patuh terhadap protokol kesehatan, salah satunya penggunaan masker,” ujarnya.

Ditambahkan Irfan, selain melakukan pembagian masker ke pengguna jalan, pihaknya juga akan membagikan masker ke cafe-cafe tempat tongkrongan anak muda di Kota Kuala Kapuas.

“Jadi nanti sembari berbagi masker, kami juga mensosialisasikan protokol kesehatan,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner