Pemko Banjarbaru

Peringati HGK PKK ke 49 Banjarbaru: Gelar Vaksinasi, Ratusan Dosis Disiapkan

apahabar.com, BANJARBARU – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin memantau kegiatan…

Featured-Image
Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin saat memantau vaksinasi Covid-19 di Gedung Bina Satria Banjarbaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar'i Zubedi Aditya Mufti Ariffin memantau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Gedung Bina Satria Banjarbaru, Sabtu (23/10).

Giat vaksinasi sendiri dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 49 Tingkat Kota Banjarbaru tahun 2021, serta ikut mendukung dan mensukseskan program vaksinasi di Kota Banjarbaru.

Bekerja sama dengan Dinkes Banjarbaru, 500 dosis vaksin disiapkan.

Dalam pemantauan itu, Vivi – sapaan akrab Ketua TP PKK, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru Rizana Mirza dan Sekretaris TP PKK Kota Banjarbaru Sri Lailana.

Hadir pula Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se Kota Banjarbaru serta pengurus TP PKK Kota Banjarbaru.

Sejak dibuka, lokasi vaksinasi sudah ramai didatangi warga, sebelumnya memang mereka sudah terdaftar di Kecamatan maupun di Kelurahan se Kota Banjarbaru.

“Diimbau kepada warga Banjarbaru yang belum vaksin agar bisa segera datang ke Puskesmas, atau pusat pelayanan kesehatan terdekat,” ujar Vivi.

Seperti diketahui, vaksinasi Covid-19 ini juga diadakan di pelayanan kesehatan seperti Puskesmas, RSDI, dan Bapelkes.

“Tentunya dengan vaksinasi ini sebagai suatu langkah awal yang baik untuk kita dalam mewujudkan Banjarbaru menuju Herd immunity, yaitu Banjarbaru sehat dan kuat,” tuntasnya.



Komentar
Banner
Banner