Kalteng

Peringati Hari Ibu, PKK Kapuas Gelar Rapid Test Gratis

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, Kalteng, menggelar rapid test Covid-19 gratis dalam…

Featured-Image
Kegiatan rapid test Covid-19 yang dilaksanakan oleh TIm Penggerak PKK Kabupaten Kapuas. Foto-Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, Kalteng, menggelar rapid test Covid-19 gratis dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-92.

Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kapuas tersebut pada Jumat (18/12), dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Septedy.

Kepala DPMD Kapuas, Yan Marto, mengatakan diadakannya kegiatan rapid test dalam rangka melaksanakan instruksi dari Ketua Umum TP-PKK, Tri Tito Karnavian.

“Yang menginstruksikan semua TP-PKK secara berjenjang di semua provinsi, kabupaten/kota melaksanakan rapid test dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-92 tahun 2020,” katanya.

Sementara itu Sekda Kapuas Septedy, mengingatkan kembali untuk selalu mematuhi 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Kalau merasa ada gejala harap segera diperiksakan karena memang dari hasil penanganan Covid-19 terakhir ini, semakin cepat ditangani maka semakin tinggi tingkat kesembuhannya,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner