Olahraga

Performa Red Sparks Menurun, Begini Cara Pelatih Motivasi Megawati dan Gia

Red Sparks mengalami penurunan performa pada putaran kedua Liga Voli Korea.

Featured-Image
Megawati Hangestri Pertiiwi dan Giovanna Milana mendapat 'pelayanan' tersendiri dari Ko Hee Jin. Foto-Dok. Korea Volleyball Federation KOVO

bakabar.com, BANJARMASIN - Red Sparks mengalami penurunan performa pada putaran kedua Liga Voli Korea.

Pelatih Jung Kwan Jang Red Sparks Ko Hee Jin pun mencari cara meningkatkan motivasi dua pemain asingnya, Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana.

Merosotnya penampilan Red Sparks itu diikuti dengan menurunnya performa Megawati dan Gia, sapaan Giovanna. Selama putaran kedua, Megawati mengemas 138 poin.

Red Sparks baru bisa bangkit menjelang putaran kedua berakhir. Saat menjamu AI Peppers, Red Sparks menang 3-1 dengan Megawati mencetak 30 angka dan Gia 24 poin.

Guna mengembalikan penampilan apik Megawati dan Gia, Ko Hee Jin disebut memiliki cara tersendiri dengan mentraktir kedua pemain itu.

Sebelumnya Ko Hee Jin dilaporkan mengajak Megatron, julukan Megawati, makan di restoran Thailand. Dalam momen itu Ko Hee Jin banyak menyemangati pemain 24 tahun tersebut.

"Kami sama sekali tidak membicarakan bola voli. Pelatih bilang, 'Saya bisa melakukannya,' dan hanya menyemangati saya," ujar Megawati cerita soal momen makan bareng Ko Hee Jin dikutip dari Naver.

Setelah mentraktir Megawati, Ko Hee Jin dilaporkan akan melakukan hal yang sama kepada Gia dan suaminya, Daniel.

Baru-baru ini Daniel dikabarkan datang ke Korea. Dia berencana tinggal di Korea selama satu bulan.

"Pelatih Ko berencana mentraktir Gia makan bersama suaminya," tulis Naver kutip CNNIndonesia.com.

Editor


Komentar
Banner
Banner