Nasional

Perfect! Putri Ariani Kembali Dapat Standing Ovation Semua Juri di Semifinal AGT 2023

Semua juri memberikan standing ovation atas penampilan Putri Ariani di semifinal America's Got Talent (AGT) 2023 di Pasadena, Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu

Featured-Image
Mengenakan gaun berwarna emas, Putri Ariani kembali memukau di semifinal America's Got Talent (AGT) 2023 di Pasadena, Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (6/9) pagi. Foto: YouTube AGT

bakabar.com, JAKARTA - Semua juri memberikan standing ovation atas penampilan Putri Ariani di semifinal America's Got Talent (AGT) 2023 di Pasadena, Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (6/9) pagi.

Keempat juri yang memberikan standing ovation adalah Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel. Begitu pula dengan para penonton yang menyaksikan secara langsung di Pasadena Civic Auditorium.

Putri sendiri melantunkan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For yang dipopulerkan oleh band U2.

"Saya agak kehabisan kata-kata," paar Simon Cowell yang diberi kesempatan memberikan komentar atas penampilan Putri.

"Betapa indah suara anda dan betapa indah versi lagu ini. Inilah alasan saya masih melakukan pekerjaan ini," lanjutnya.

Senada dengan Simon, Sofia Vergara juga memuji vokal Putri Ariani, "Saya rasa saya tidak pernah mendengar sesuatu lebih indah dalam hidup saya," puji Sofia.

"Mungkin seperti itu suara seorang malaikat. Saya juga berharap Bono (vokalis U2) bisa mendengar lagu ini," timpal Heidi Klum.

Dalam penampilan di semifinal, Putri mengenakan gaun berwarna emas dan kembali sambil bermain piano, tetapi didominasi akapela.

Namun penampilan putri belum selesai, mengingat semifinal AGT 2023 juga menampilkan 14 kontestan lain untuk memperebutkan posisi ke final.

"Terima kasih banyak untuk Simon dan orang-orang yang mendukung saya. Kehidupan saya telah berubah," sahut Putri Ariani di akhir penampilan.

Sebelumnya Putri Ariani yang mendapatkan golden buzzer di babak audisi. Penyandang disabilitas mata ini membuat Simon Cowell melalui lagu Loneliness dan Sorry Seems To Be The Hardest.

Editor


Komentar
Banner
Banner