Kalteng

Percepatan Vaksinasi di Sei Pasah Kapuas Sasar Ratusan Warga

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kegiatan percepatan vaksinasi di Kabupaten Kapuas, Kalteng, terus berlanjut. Salah satunya, vaksinasi…

Featured-Image
Vaksinasi massal yang berlangsung di halaman Kantor Kelurahan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Kegiatan percepatan vaksinasi di Kabupaten Kapuas, Kalteng, terus berlanjut. Salah satunya, vaksinasi massal yang dilaksanakan di Kelurahan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir, Selasa (2/11).

Kegiatan vaksinasi massal yang dipusatkan di Kantor Kelurahan Sei Pasah tersebut, menargetkan sebanyak 200 orang warga yang belum divaksin.

Pelaksanaan vaksinasi itu pun disambut antusias warga. Bahkan mereka rela mengantre menunggu giliran untuk disuntik vaksin oleh tim vaksinator dari Puskesmas Barimba.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Camat Kapuas Hilir Hj Mahrita bersama Lurah Sei Pasah, Bundal dan pemuda karang taruna setempat juga membagikan masker dan vitamin bantuan dari Kemensos RI.

Lurah Sei Pasah, Bundal mengatakan, pelaksanaan vaksinasi masaal ini adalah dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kapuas.

“Dilaksanakannya vaksinasi di Kantor Kelurahan Sei Pasah ini juga untuk mendekatkan masyarakat mendapatkan pelayanan vaksin Covid-19 dari pemerintah,” katanya.

Bundal berharap kepada warga yang sudah divaksin baik dosis pertama dan dosis kedua agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

“Tetap gunakan masker, sering cuci tangan dan menjaga jarak agar kita terhindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner