Kalsel

Perawat Banjarmasin Ditemukan Meninggal di Rumah Kontrakan

apahabar.com, BANJARMASIN – Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di salah satu rumah kontrakan, Kompleks Air Mantan…

Featured-Image
Seorang perawat ditemukan meninggal dunia di Banjarmasin Barat, Rabu (29/9). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di salah satu rumah kontrakan, Kompleks Air Mantan RT 28, Telaga Biru, Banjarmasin Barat, Rabu (29/9).

Informasi dihimpun, korban tinggal mengontrak di rumah kontrakan itu. Oleh warga setempat diketahui berinisial KK (25). Dia merupakan perawat di salah satu rumah sakit swasta di Banjarmasin.

Menurut tetangga korban, Budi (38), korban tinggal bersama adiknya. Namun beberapa hari sebelum kejadian, adik korban pulang ke rumahnya di Banjarbaru.

Kronologis diketahuinya KK meninggal sendiri berawal saat teman korban curiga lantaran dia hilang kontak.

“Kalau dari yang saya dengar, mestinya korban pergi bekerja pagi ini, tapi tidak ada kabar, makanya kawannya memeriksa,” kata Budi.

Setelah diperiksa, korban rupanya sudah ditemukan tidak bernyawa di dalam kontrakannya.

Sejurus itu, jasad korban yang mulai membiru langsung dibawa ke Rumah Sakit DR R Soeharsono Banjarmasin untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Soal penyebab kematian masih belum bisa dipastikan. Namun, Budi sempat mendengar ada benda jatuh dari rumah KK pada Rabu (29/9) dini hari.

Lebih jauh, Budi mengungkapkan KK adalah orang yang cenderung tertutup.

“Tidak tau kalau ada penyakit apa. Orangnya biasanya pulang kerja langsung masuk ke rumah,” katanya.

Komentar
Banner
Banner